Makanan Yang Baik Agar Mrs.V selalu Sehat dan Fresh

Kesehatan alat vital yang satu ini memang harus selalu diperhatikan, jika tidak akibatnya bisa terjangkit berbagai penyakit kelamin yang saat ini banyak bermunculan. 

Untuk menjaga kesehatan vagina, ada sekian makanan yang wajib kamu makan jika ingin miss V bebas serangan penyakit, ini di antaranya.
  1. Air putih
    Simpel namun penting, kamu juga perlu minum air putih yang cukup untuk menjaga kelembaban dan produksi mukus di vagina. Air putih akan menjaga suhu di area kewanitaan tetap stabil, jadi pastikan kamu tidak dehidrasi ya.
  2. Yogurt
    Minuman kaya probiotik semacam yogurt sangat dibutuhkan tubuh bukan hanya untuk menjaga pencernaan, namun juga menjaga tingkat pH di vagina. Probiotik juga bekerja melawan infeksi dan bakteri jahat di area kewanitaan kamu.
  3. Buah dan sayuran segar
    Buah dan sayuran segar adalah yang terbaik jika kamu ingin mencukupi nutrisi tubuh, sekaligus menjaga vagina yang sehat. Sayuran berdaun hijau seperti kol, bayam, kangkung, selada bisa mencegah miss V kering dan menjaga sirkulasi darah. Buah kaya vitamin C juga sangat baik mempertahankan imun di area miss V.
  4. Ubi manis
    Ubi manis bukan hanya baik untuk menu diet namun juga efektif menjaga kesehatan vagina karena mengandung vitamin A yang membantu kelancaran urin dan menjaga produksi hormon yang sehat.
  5. Bawang putih
    Bawang putih bisa dimakan mentah maupun matang. Sifat bawang putih yang antibakteri, antijamur dan mengandung antioksidan mampu menjaga kesehatan vagina. Makanan bawang putih mentah bisa melawan keputihan dan infeksi di miss V.
Dengan kata lain bukan berarti makanan lain tidak baik untuk kesehatan area pribadimu, hanya saja beberapa makanan di atas punya manfaat lebih baik menjaga miss V di bawah sana.
Sumber: vemale.com

Related Posts:

2 Responses to "Makanan Yang Baik Agar Mrs.V selalu Sehat dan Fresh"